Dalam Drama Baru Pinocchio Park Shin Hye Main bareng No Jung Yi

Pastinya banyak pemirsa yang telah menanti drama baru Park Shin Hye, Pinocchio. Selain sang aktris, model aktor Lee Jong Suk dan Kim Young Kwang juga akan membuat drama SBS ini semakin memikat pemirsa.

Ada satu lagi yang membuat Pinocchio ramai dibicarakan pecinta drama Korea. Pasalnya, seorang aktris cilik yang memerankan karakter Park Shin Hye cilik, terlihat begitu mirip dengan wanita 24 tahun itu.

dilansir KDramaStar, No Jung Yi memiliki wajah dan ekspresi yang begitu mirip Park Shin Hye. Hal ini cukup mengejutkan, pasalnya ia sudah cukup banyak memerankan versi cilik berbagai aktris tapi tak ada yang menyadari kemiripannya dengan Park Shin Hye.

No Jung Yi, aktris cilik yang dianggap jelmaan Park Shin Hye. @kdramastars.com

Dalam drama barunya kali ini, Park Shin Hye dipercaya untuk memerankan seorang reporter bernama Choi In Na. Sayangnya, ia memiliki sindrom Pinocchio yang membuatnya akan cegukan saat berusaha berbohong, entah secara langsung, saat telepon atau melalui sms sekalipun.

Setelah Lee Min Ho, Park Shin Hye kali ini akan beradu akting denganLee Jong Suk. Model aktor yang sedang naik daun ini didapuk untuk memerankan reporter ganteng dan cerdas, tapi penuh dengan misteri.

Pinocchio sendiri akan tayang mulai besok, Rabu 12 November. Akankah drama akhir tahun ini sesukses The Heirs yang juga dibintangi Park Shin Hye?
ARTIKEL MENARIK

0 Response to "Dalam Drama Baru Pinocchio Park Shin Hye Main bareng No Jung Yi"

Posting Komentar