Wow, dalam Film Diamond Lover Rain dibayar Rp 67 miliar

Setelah menyelesaikan wajib militer, Rain memang telah aktif kembali dalam dunia entertainment. Tak hanya sebagai penyanyi, ia juga telah menapakkan kaki kembali di dunia seni peran.

Setelah menyelesaikan drama My Lovely Girl, sang idol-aktor akan segera membintangi sebuah drama China. Bahkan, dalam Diamond Lover ini, bayaran Rain mencapai 6 miliar Won atau setara dengan Rp 67 miliar.

Dilansir Allkpop, Rain mendapat bayaran tinggi karena kepopulerannya sebagai artis Hallyu. Ia juga dipastikan akan mendapatkan perlakuan bak seleb kelas dunia lainnya.


Perankan CEO lagi, bayaran Rain di China sampai Rp 67 miliar

Peran Rain kali ini tak jauh berbeda dengan My Lovely Girl. Ia dipercaya untuk memerankan sosok CEO, tapi kali ini merupakan CEO perusahaan berlian terbesar.

Peran So Ryang digambarkan sebagai sosok yang perfeksionis dan sangat dingin. Sebagai lawan mainnya, si cantik Tiffany Tang akan memerankan wanita yang disukai oleh sang CEO.

Rain sendiri saat ini sedang sibuk dengan gugatan yang dilayangkannya pada seorang penyewa bangunannya. Pasalnya, wanita bernama Park sering kali membuang sampah sembarangan dan membuat sang idol terpaksa memperkarakannya ke pengadilan. ARTIKEL MENARIK

0 Response to "Wow, dalam Film Diamond Lover Rain dibayar Rp 67 miliar"

Posting Komentar