Foto foto Hiara Cleopatra yang Disebut sebut Mirip Syahrini

Ngomong ngomong soal prestasi, syahrini sebenanrya nol besar. Tapi artis satu ini kaya akan sensasi. kali ini Sosok Penyanyi yang ucapannya selalu bikin heboh itu juga tak malu-malu mengakui ada sosok yang mirip dengannya yaitu Hiara Cleopatra.

Hiara merupakan seorang penyanyi yang pernah tampil satu acara dengan Syahrini. Kala itu, ia mengaku dianggap mirip dengan pelantun 'Sesuatu' itu.



"Kemarin kan ada beberapa yang mirip, tapi ternyata Syahrini milihnya aku," katanya.

Gara-gara itu, kabar kemiripan mereka berdua pun semakin membuat heboh. Tak hanya di media sosial, di situs video berbagi pun banyak yang menilai mereka memang punya kemiripan.

Meski sudah punya satu buah album dan dua single, nama Hiara memang belum sebesar Syahrini. Ia pun ternyata cukup bangga meski sebenarnya ia merasa malu juga.

"Nggak enak jadinya sama Syahrini," kata dara kelahiran 13 Februari 1988 itu.

Beberapa waktu lalu, ia juga pernah mengisi sebuah acara. Dalam acara itu, sang presenter, Luna Maya bersama Uya Kuya juga sudah punya nama plesetan untuk Hiara.

"Mereka manggilnya Syahiara, Luna sama Uya manggilnya itu," tuturnya.

Gaya Hiara juga bisa dibilang cukup terinspirasi dari Syahrini. Meski masih kalah, ia mengaku sudah punya tas Hermes yang harganya ratusan juga.

"Aku cuma punya dua tas Hermes, jamnya aku ada juga. Kalau yang lainnya cuma ecek-ecek, paling puluhan juga. Kalau Hermes kan ratusan juta," ungkapnya. ARTIKEL MENARIK

0 Response to "Foto foto Hiara Cleopatra yang Disebut sebut Mirip Syahrini"

Posting Komentar