Ini Foto Pandu Kesuma Dewangsa Politikus Calon Suami Nuri Maulida


Setelah batal menikah dengan adik ipar Siti Nurhaliza, Muhammad Yahya Adam, Nuri Maulida akhirnya bakal melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Pandu Kusuma Dewangsa, Pernikahan Nuri dengan Pandu akan berlangsung pada 9 November 2014 di Masjid Al-Ittihad di kawasan Tebet Jakarta Selatan.

ketika hal tersebut dikonfirmasi kepada Kepala KUA Tebet, H. Asep Edwan A, S.Ag. MA, saat ditemui di kantornya kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014) membenarkan hal tersebut.

“Bahwa benar ada seseorang yang bawa berkas pernikahan atas nama Nuri Maulida Lenggono dengan Pandu Kusuma Dewangsa. Jadi yang daftarkan itu bukan yang bersangkutan, tetapi dari pihak lain,” kata Asep di kantornya, Jumat Kemarin (31/10/2014).

Lebih lanjut, Asep menjelaskan, berkas kedua belah pihak sudah hampir lengkap. Berkas tersebut seperti foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), surat keterangan nikah dari kelurahan, surat rekomendasi nikah dari KUA, dan foto copy kartu keluarga.

“Berkas hampir lengkap. Menyusul foto, 90 persen, hampir lengkap,” tandasnya.

Namun demikian, berkas tersebut tidak diantar langsung oleh Nuri dan Pandu. Melainkan Nuri memberikan wewenang terhadap Wedding Organizer.

“Jadi yang daftarkan itu bukan yang bersangkutan, tetapi dari pihak WO-nya yang ditunjuk Mbak Nuri. Kalau nggak salah atas nama Budi,” jelas Asep.

Pandu Kusuma Dewangsa adalah sosok pria asal Bandar Lampung yang juga seorang Anggota DPRD, yang mampu mengisi hati Nuri Maulida, dengan perjalanan cinta yang jauh dari kamera infotainment, secara tiba-tiba sudah hampir menuju pada pelaminan pernikahan.

Sebar 2000 undangan.
Nuri Maulida akan dinikahi seorang politikus bernama Pandu Kesuma Dewangsa pada 9 November 2014. Mereka juga telah menyebar 2000 undangan untuk resepsi pernikahannya.

"Insya Allah ada 2000 (undangan)," kata WO pernikahan itu, Rina Gunawan saat ditemui di kawasan Bintaro, Minggu (2/11/2014).

Menurutnya, Nuri sudah lama berkomunikasi dengan dirinya terkait pernikahan itu. Melihat Nuri sudah dua kali gagal menikah, Rina pun menuturkan, ini adalah sesuatu yang baru.

"Berbeda, kalau yang dulu pasti sudah dilupakan. Kalau yang baru kita mulai start baru," ujarnya.

Nuri belum berkomentar mengenai pernikahannya. Sebab, menurut Rina, Nuri tengah dipingit. ARTIKEL MENARIK

0 Response to "Ini Foto Pandu Kesuma Dewangsa Politikus Calon Suami Nuri Maulida"

Posting Komentar